Monday 31 May 2010

PostHeaderIcon HIDUP TAK AKAN PERNAH BERHENTI

Semua ini, takdir ini,mungkin sulit tuk ku terima.
Membuat aku harus, menandai tanda hitam di Hidupku.
Sulit ku tuk lupakan,
Sekian lama kita bersama,kini akhir dengan uraian air mata.
Tangis Pilu, dan Rindu yang tak terbendung lagi.
Tapi,di sisi lain, aku bahagia
Melihat kalian tersenyum lebar dan terPandang ceria.
Ku angga ini adalah sebuah jalan.
Jalan kebahagian,untuk menempuh kebersamaan.
Sebuah tali,untuk mengikat persaudaraan.
Sebuah Wadah, untuk menampung kasih sayang.
Sebuah Cip untuk menyimpan berjuta kenangan.
dan Sebuah Asa untuk menyambung Masa depan.
Jangan Pernah melupakan uraian tawa yg pernah kita goreskan pada hati kita. . .
Jika Luka Goresan itu dapat membuat aku selalu ingat akan kalian.
Akan kubiarkan luka itu bersemi dan mengendap di hatiku selamanya.
Bahkan harapan ku luka itu akan menyebit tubuhku lagi,jika itu dapat membuat kalian Percaya akan kasihku ini.
Dan hingga nanti,sampai sang hayat telah di panggil.
Dan sampai batu Nisan Menjadi saksi akan keabadian sebuah kasih sayang yang kita torehkan di hari-hari kita, dimanapun itu,kapanpun itu. . .dan semuanya.
karena kita adalah satu, kita akan selalu bersama, harapanku itu akan terwujud.
karena aku punya satu semboyan yang ku buat
ONE HEART, ONE WAY , ONE SOUL, AND ONE SPIRIT
karena hidup akan terus berlangsung, sampai bumi benar-benar berhenti berputar, jadi jalani dengan baik.
menempuh hidup itu gampang , tapi terkadang menentukan arah kehidupan itulah yang terkadang menjadi bumerang dalam hidup kita.

0 komentar:

Post a Comment

About Me

My Photo
Ronal Fores Es Tofan
Bogor, JAWA BARAT, Indonesia
Gua Ronal , gua gak neko-neko , Follow twitter gua juga ya : http://www.twitter.com/Ronalfores , , , gue sekolah di SMAKBo (Bogor High School Of Chemical Analyst)
View my complete profile

Hidup Gua Semau Gua

My life my all

You do not need to interfere in my Affairs, if you would like to join please and if you want to oppose you just go to hell ┌П┐(◣_◢)┌П┐

MOTIVASI

Better from the beginning we crawl from bottom to the top of our fallen and derailed

Cumungud, RAJIN BELAJAR
( ˘ з˘ )♬♪

CHEMIST

The theory is not too important, hand skills and expertise that are sold in the industrialized world

MOAL HIRUP MUN EUWEUH KABECUS MAH!

Catatan sang aktor terkenal masa depan... "It takes much bravery to stand up to our enemies but we need as much bravery to stand up to our friends

The Election

The Election

Blogroll

About

Blogger news

Hope you enjoy it ☺

SMS Gratis


Make Widget

Powered By Blogger

Popular Posts

Followers