Wednesday 5 January 2011

PostHeaderIcon *TAK ADA SEORANGPUN YANG TIDAK INGIN SUKSES*

Saya yakin jika saya berkeliling keseluruh Indonesia , bahkan kalau saya berkeliling keseluruh dunia untuk menanyakan Misi mereka hidup pasti mereka bilang
"SAYA INGIN MENDAPATKAN KEHIDUPAN YANG LAYAK"
"SAYA INGIN KAYA"
"SAYA INGIN PUNYA UANG BANYAK"
"SAYA INGIN SUKSES"dst.
Semua itu tak lepas dari ikatan keberhasilan.
Saya yakin didunia ini tak ada satu orangpun yang tak ingin sukses.
Meskipun ada, bukan orang yang memiliki misi dalam hidupnya jika ia tak ingin berhasil.
Berhasil dalam arti umum adalah mampu mencapai segala hal yang telah kita rencanakan dengan Visi/Langkah yang mewujudkan semuanya.
Tergapainya sebuah keberhasilan, bergantung pada diri masing-masing individu.
Karena keberhasilan berasal dari sebuah tekad dan keyakinan (my mind)
Keberhasilan bukan berarti sempit, tetapi keberhasilan dalam usaha , keberhasilan dalam meraih prestasi, keberhasilan dalam kehidupan berumah tangga , keberhasilan dalam hukum,dst. Disitulah arti dari keberhasilan yang secara tidak sadar kita mungkin telah mendapatkan keberhasilan tersebut.
Keberhasilan bukanlah sebuah kepastian ,melainkan pilihan . Maksudnya, bahwa setiap manusia belum tentu semua dapat berhasil dalam mencapai harapan mereka. karena bagaimana pun juga seseorang akan berhasil apabila orang tersebut mampu berusaha dan percaya akan kemampuan yang dia miliki.
Jika seseorang yang ingin sukses, tetapi dia tidak berusaha dan tidak percaya bahwa dia mampu , keberhasilan tidak mungkin ia capai.
Maka dari itu, keberhasilan ada pada keyakinan kita sendiri .
Teman , aku pernah dihadapkan pada situasi genting tentang masa depanku , aku terpojok dan tertekan.
Satu pilihan yang difikir adalah satu-satunya jalan untuku berhasil dan jika aku tidak memilihnya aku tidak akan pernah mendapatkan keberhasilan untuk masa depanku, itulah yang berulang mereka katakan padaku.
Tapi aku yakin pada diriku dan pada kemampuanku, bahwa aku mampu dan aku bisa menjadi orang yang berhasil dari manapun aku menitih.
Karena aku tau, kalau aku bukanlah seseorang yang hanya memiliki skill yang biasa.
Aku luar biasa , aku tau aku memiliki modal, yaitu tekad , kemampuan , usaha , dan keyakinan.
Aku tak peduli seberapa lama aku mampu mendapatkan keberhasilanku.
Jadi teman, jangan pernah kalian patah semangat dan meredupkan semangat kalian dalam mengejar cita-cita, jika kalian dihadapkan pada situasi seperti itu, karena itu malah akan membuat kalian semakin terpuruk dalam kebodohan dan keterbelakangan.
Jadi tetaplah semangat dan percaya diri.
Selagi Misi kita adalah untuk kebaikan. dan Visi kita tetap berada pada batasan dan garis kemampuan kita, kita pasti bisa dan kita pasti berhasil.

By : Ronald Fores Estopan
Seorang Pencari Jati Diri

0 komentar:

Post a Comment

About Me

My Photo
Ronal Fores Es Tofan
Bogor, JAWA BARAT, Indonesia
Gua Ronal , gua gak neko-neko , Follow twitter gua juga ya : http://www.twitter.com/Ronalfores , , , gue sekolah di SMAKBo (Bogor High School Of Chemical Analyst)
View my complete profile

Hidup Gua Semau Gua

My life my all

You do not need to interfere in my Affairs, if you would like to join please and if you want to oppose you just go to hell ┌П┐(◣_◢)┌П┐

MOTIVASI

Better from the beginning we crawl from bottom to the top of our fallen and derailed

Cumungud, RAJIN BELAJAR
( ˘ з˘ )♬♪

CHEMIST

The theory is not too important, hand skills and expertise that are sold in the industrialized world

MOAL HIRUP MUN EUWEUH KABECUS MAH!

Catatan sang aktor terkenal masa depan... "It takes much bravery to stand up to our enemies but we need as much bravery to stand up to our friends

The Election

The Election

Blogroll

About

Blogger news

Hope you enjoy it ☺

SMS Gratis


Make Widget

Powered By Blogger

Popular Posts

Followers